Skip to content

“R”

September 11, 2015
tags: ,

radBaru ngeh ada hari radio nasional. Padahal dulu pernah jadi wartawan radio. Tapi gagal. Masalahnya sepele: saya nggak bisa ngomong “R”.

Sampai sekarang huruf satu itu masih menjadi momok. Dulu saya menyiasatinya dengan mencari kata ganti yang nggak ada “R” nya.

Kursi saya ganti bangku, komputer saya ganti pc, del el el. Tapi lama-lama capek juga. Selain itu, ngga setiap kata punya sinonim yang tanpa “R”.

Sekarang sih saya cuek aja. Kalau ada orang meledek, ya biar saja. Kalau dengan meledek itu bisa membuatnya bahagia, saya akan ikut berbahagia.

Karena kalau kita hanya fokus pada apa yang kurang, maka selamanya akan kekurangan. Jadi saya memilih bersyukur saja, meskipun bersyukur ada “R”-nya.

Selamat Hali Ladio Nasional!

_DW_

No comments yet

Leave a Reply

