Skip to content

Salah Semprot

December 27, 2012

phoneSuatu sore di kantor. Seorang kawan mengambil gagang telepon. Ia memencet beberapa nomor ekstensi lalu berkata, “Halo office boy, bisa tolong bikinin saya kopi sama mie goreng. Telurnya yang matang ya. Oya, kalo ada sawi sekalian ditambahin. Jangan lupa dikasih cabe. Jangan pake lama…”
Namun jawaban dari ujung telepon membuat keningnya berkerut.
“Kurang ajar! Kamu tahu siapa saya? Saya bukan office boy. Saya pimpinan di sini. Seenaknya kamu nyuruh-nyuruh. Awas, bisa saya pecat kamu!”
Kawan itu sempat terkejut. Tapi ia cepat menjawab, “Kurang ajar! Kamu itu disuruh bukannya cepat tanggap malah maki-maki orang. Kamu tahu siapa saya?”
“Tidak,” sahut orang di seberang sana.
“Syukurlah kalau begitu,” kata teman saya lalu cepat-cepat menutup telepon.

_DW_

Baca Juga:
Tertawalah Pada Tempatnya
Antara Nasrudin dan Nazarudin
Antara Nasrudin dan Nyonya Meneer
FPI

No comments yet

Leave a Reply

