Skip to content

Abaikan Permintaan Gadis Barca, Ronaldo Kena Karma

June 3, 2012

Kebencian para pemain Real Madrid terhadap rival abadi mereka, Barcelona, rupanya telah mengakar di hati para pemain. Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, misalnya, enggan memberi tandatangannya kepada seorang gadis cilik hanya karena gadis berusia 10 tahun itu mengenakan kostum Barcelona.

“Ketika saya menjemputnya saya tidak melihat wajah putri saya berbinar seperti yang saya harapkan. Wajahnya sangat sedih. Ketika saya tanya kenapa, dia hanya mengangkat bahu dan berkata, ‘Cristiano tidak mau memberi tandatangannya karena saya memakai jersey Barcelona,” kata ayah si gadis cilik itu, Robert Filipe, seperti dikutip dari harian yang terbit Portugal, Record, Sabtu, 2 Juni 2012.

Gadis cilik yang tak disebutkan namanya itu semula ingin berlatih sepak bola bersama teman-temannya di sekolah sepak bola (SSB) di Obidos, Pertugal. Namun manajemen klub membatalkan latihan karena saat itu lapangan akan digunakan para pemain tim nasional sepak bola Portugal untuk berlatih.

Bersama teman-temannya, gadis cilik itu pun tak langsung pulang. Ia memanfaatkan momen langka itu untuk melihat para pemain tim nasional Portugal berlatih, termasuk sang bintang Cristiano Ronaldo. Harapannya, seusai latihan, ia bisa mendapat tanda tangannya.

Namun harapan mendapat tanda tangan sang bintang justru berbalik menjadi petaka. Seusai latihan, Cristiano Ronaldo justru membalikkan badan saat ia mengejarnya untuk meminta tanda tangan. Penyebabnya sederhana, karena ia memakai kostum Barcelona. “Pedih hati saya ketika melihat kekecewaan mendalam bergelayut di kedua matanya,” kata Filipe.

Menurutnya, kostum Barcelona yang dipakai putrinya saat berlatih sepak bola tak berarti ia dan keluarganya pendukung besar Barcelona. Kostum itu adalah oleh-oleh yang dibawa istrinya saat berkunjung ke Barcelona. “Itu hanya simbol kecintaan ibunya kepadanya dan sekarang berakhir dengan kesedihan yang mendalam,” kata Filipe.

Cristiano Ronaldo sampai saat ini masih belum memberi komentar terhadap peristiwa ini. Namun sehari kemudian, kesombongan pemain bintang Real Madrid ini terbayar saat ia gagal mengeksekusi pinalti dalam laga uji coba melawan Turki, Ahad dini hari tadi. Kegagalan itu membuat Portugal digilas 3-1 oleh Turki.

RECORD | DAILY MAIL | DW
published: http://www.tempo.co/read/news/2012/06/03/099407959/Abaikan-Gadis-Barca-Ronaldo-Kena-Karma

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: